Kumpulan Hadist

Sudah beberapa tahun kebelakang saya memiliki ide untuk mengumpulkan hadist dari berbagai sumber baik itu yang pernah saya baca, atau pernah saya temukan dari berbagai tempat di dunia nyata atau dunia maya, tentu saja dengan pertimbangan ketat bahwa sumber yang saya ambil haruslah bisa dipercaya , minimal menurut ukuran saya pribadi karena file ini direncanakan untuk saya pribadi

akhirnya setelah 2 tahun mengumpulkan hadist maka saya bisa merangkumnya dalam sebuah file , rencananya file ini akan terus berkembang sampai 5000 hadist, ternyata total yang terkumpul baru 1220 hadist ,,,semoga masih ada kekuatan untuk terus berlanjut,

bagi yang berkenan ingin mengkoreksi ataupun mengkoleksi maka saya persilahkan mengambilnya di alamat berikut ini :

http://www.box.net/shared/iv5pkqs4ic

atau dari wordpress ramdhanijourney di bagian samping [widget] juga bisa langsung di akses

hatur nuhun & wassalam

KnC

Leave a Reply

